Cara Menjadi Orang yang Romantis

Bagaimana Menjadi Orang yang Romantis? Mungkin kata Romantis ini tidak asing bagi telinga kamu semua, karena kata ini sangat erat sekali hubungannya dengan CINTA. Memang sifat yang satu ini bisa dibilang harus dalam sebuah hubungan percintaan. Karena mungkin sangat berpengaruh dengan kelanjutan hubungan. Kali ini aku akan membahas definisi "ROMANTIS".

ROMANTIS adalah Ungkapan perasaan yang berupa sikap Perhatian, Pengertian, Pemberian yang tulus Kehangatan kasih dan sayang kepada pasangannya. Nah mari kita bahas dan uraikan pengertian dan definisi tersebut.


Cara Menjadi Orang yang Romantis

Cara Menjadi Orang yang Romantis


1. Perhatian
Perhatian disini dalam artian memperhatikan sang kekasih dari segala aspek, Entah itu secara pribadi: dimana, sedang apa, sama siapa ataupun secara global: Permasalahannya, keuangannya, kekurangannya, cara berfikirnya dll. Ketika perhatian itu telah menjadi over, maka disini akan berubah menjadi Posesif, yang sangat merugikan. Jadi misal kamu ingin jadi seorang yang perhatian jangan sampai terlampau, kasih ritme dalam memberikan curahan perhatian, jangan sampai terlalu maupun jarang, yah pinter pinterlah ngatur itu.


2. Pengertian
Yang dimaksud pengertian disini adalah mengerti bagaimanapun kondisi dia ketika jalan bersama. Ketika ada masalah maupun terjadi kesalah pahaman, disitu kata PENGERTIAN ini sangat berperan penting. Tapi jangan sampai terlampau pengertian terhadap dia, nanti bisa bisa kita dikadalin, ketika kamu lebih bisa mengerti daripada sang kekasih, maka yang terjadi adalah kebiasaan yang buruk. Ketika terjadi suatu problem ia akan merasa menang karena kebiasaan kamu yang selalu bisa ngerti keadaan dia. Nah untuk mengatasi hal tersebut, harus imbangnya pengertian antara kedua belah pihak. Yang mana ketika ada sebuah masalah, disitu ada sikap saling mengerti yang berakibat hawa hawa positif yang keluar dari aura kamu dan kekasihmu.


3. Pemberian Yang tulus, Kehangatan Kasih & Sayang
Yang satu ini agak sedikit sulit dipahami, karena bersangkutan dengan Cinta yang sesungguhnya dan hawa nafsu yang meraja. Disini akan aku bagi menjadi beberapa kategori:

        -  Kehangatan dari luar, Yaitu kehangatan yang diberikan kepada sang kekasih dengan bahasa tubuh. Ketika pada situasi tertentu dimana ketika bersama, dengan menggenggam tangannya, bisa menimbulkan perasaan senang pada dirinya, atau dengan mencium keningnya dll, hal ini bisa memberikan kesan berbeda kepada sang kekasih. Diperboleh kan sedikit agresif dalam artian mulailah dengan sentuhan yang membuat nyaman, dimanapun itu. Hal yang perlu diperhatikan adalah antara bahasa tubuh yang asli dengan bahasa tubuh "yang lain". Tergantung kacamata kamu sendiri, yang bisa menilai adalah diri kamu sendiri, sampai dibatas mana kah bahasa tubuh ini dilakukan

        Kehangatan yang diberikan dengan kata-kata, Maksudnya adalah memberikan kehangatan batin dengan kata-kata yang menyentuh kalbu. Disini diperlukan imaginasi dan pengalaman merangkai kata, serta dibutuhkan kreaktifitas. Siapapun itu, ketika disentuh hatinya dengan kata-kata yang berkesan. Akan luluh dengan sendirinya. Ketika pagi, sore, malam... kirimkan kata yang syahdu kepadanya sehingga menimbulkan perasaan senang, nyaman, seakan berada didalam angan bersama kamu. Kreaktifitas yang tinggi serta tatanan bahasa yang tidak biasa diperlukan disini. Contoh: "Selamat malam duhai bintang kejoraku, biarkan kupetik bulan dan kupersembahkan dalam alunan cahaya sucimu malam ini....dan seterusnya.

Nah ketika semua yang ada diatas sudah ada pada kamu, berarti kamu sudah patut menyandang predikat seorang yang romantis.

Tapi ada hal yang perlu di ingat dan selalu untuk kaca perbandingan bahwa setiap perilaku yang berlebihan akan merubah predikat romantis kamu menjadi predikat LEBAY. Jadi selalu awasi diri, dan memperhatikan jadwal keromantisan kamu. Dan hal yang paling terpenting adalah Syukuri apa yang ada pada diri kamu apapun jadinya kamu, ketika kamu banyak bersyukur kepada Tuhan, Maka Tuhan akan menambah Nikmat yang telah diberikan Kepadamu, Amiin. Semoga Bermanfaat



Cara Menjadi Orang yang Romantis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Revie Hapsari

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.