Gambar Tentang Kesedihan Untuk DP BBM

Inilah beberapa kumpulan Gambar DP BBM Sedih tentang KEsedihan akan cinta. Semakin populernya BBM atau Blackberry For Messager di indonesia mendorong adanya semacam trend DP BBM dijadikan ajang pelampiasan perasaan. Tak heran jika DP BBM saat ini menjadi semacam pesan bergambar. Ada yang memasang DP BBM Galau, DP BBM Romantis, atau cuma Animasi DP BBM Lucu Bergerak yang Lucu dan Unik.

Kemunculan kata-kata dalam DP BBM ini dipicu juga akibat adanya BBM di Android. Poto Profil BBM yang pada awalnya hanya untuk gonta-ganti pose rasanya sudah beralih fungsi menjadi Gonta-ganti kata. DP BBM dijadikan pelampiasan untuk mengungkapkan perasaan saat ini. Tak cukup hanya update status tetapi didukung dengan gambar DP BBM Sedih jika kondisi masih sedih. Inilah akibat banyaknya social media yang menawarkan banyak fitur, sehingga untuk urusan foto atau memamerkan hasil foto selfie-nya digunakan media lain, misalnya Instagram, Facebook, dll.

DP BBM Sedih ini bisa dipakai saat sedih putus cinta, sedih karena ditolak, atau kesedihan karena ditinggal selingkuh. Seputar cinta memang tidak ada habisnya. Kesdihan memang patut dilupakan agar bisa secepatnya Move On. Nah, berikut ini kita coba memberikan DP BBM Sedih yang merupakan kata bijak kesedihan agar bisa tegar menghadapi kepedihan. 


DP BBM Kesedihan

DP BBM Kesedihan cinta

DP BBM sedih putus cinta

DP BBM sedih


Demikian beberapa DP BBM yang kami buat Terbaru untuk kesempatan kali ini. Tunggu update DP BBM terbaru lainnya di pekan depan dengan tema yang berbeda, seperti DP BBM Sedih, DP BBM Romantis, atau DP BBM Tentang Cinta. Salam.



Gambar Tentang Kesedihan Untuk DP BBM Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Revie Hapsari

1 comments:

Powered by Blogger.